Yonif Raider 300 Membantu Proses Pemakaman Warga Kampung Skanto

Yonif Raider 300 Membantu Proses Pemakaman Warga Kampung Skanto

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Serda Eko Saputra membantu prosesi pemakaman warga Kampung Skanto, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (15/11)

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan, Pos Arso13 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 300/Bjw membantu proses pemakaman warga Kampung skanto Bapak Mair Jikwa meninggal dunia karena sakit jantung yang telah lama dideritanya, mendengar kabar duka tersebut Personel Pos Arso13 langsung bergegas menuju rumah duka untuk membantu prosesi pemakaman Almarhum.

Untuk meringankan beban keluarga serta ikut berbela sungkawa Personel Satgas pun turut membantu proses pemakaman, Personel Satgas memberikan dukungan mobil untuk membawa jenazah dari rumah menuju ke pemakaman karena jarak dari rumah kepemakaman yang jauh.

Bapak Nober seorang kerabat keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Personel Satgas, Pos Arso13 Yonif Raider 300/Bjw yang telah membantu proses pemakaman dan telah memberikan dukungan kendaraan untuk membawa jenazah menuju ke pemakaman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments