Danki Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Teleconfrence Kapolri dan Panglima TNI

Danki Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Teleconfrence Kapolri dan Panglima TNI

TNI AD

PK,.PAPUA,.—- Danki (Komandan Kompi) Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat bersama Jajaran Polres Pegunungan Bintang hadiri acara Teleconfrence yang dilaksanakan oleh Panglima TNI dan Kapolri diruang rapat Polres Pegunungan Bintang. Kamis (19/12).

Lettu Inf Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pegunungan bintang, AKBP Michael Mumbunan S.IK, Pabung Kodim 1715 Mayor Arm Ketut, Danramil Oksibil Lettu Inf Daud Walela dan sejumlah Perwira jajaran Polres Pegunungan bintang untuk membahas pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2020.

Dalam sambutannya Kapolri jenderal polisi Idham Azis menyampaikan agar seluruh jajran TNI-Polri fokusnya dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru. “Kami ingin menjamin keamanan dan ketentraman masyarakat. Saya yakin Natal dan Tahun Baru akan berjalan dengan baik”.

Rahmat juga menyampaikan bahwa kegiatan Teleconfrence tersebut sangat penting sebagai sarana Informasi dan koordinasi terkait masalah pengamanan, khususnya pengamanan Natal dan tahun baru 2020.

“Kami bersama pihak Polres Pegunungan Bintang bersama jajaran Kemananan lainnya akan mendukung setiap kegiatan pengamanan yang dilaksanakan demi terwujudnya kemanan diwilayah perbatasan jelang Perayaan Natal dan Tahun baru”, tambah Rahmat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments