KOMUNIKASI SOSIAL POS KALI ASIN UNTUK MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Dipimpin Letda Inf Ida Bagus Pos Kali Asin Satgas Yonif 713/Satya Tama laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga Kibay di kampung Kibay Guna menghimbau kepada masyarakat Kibay agar tetap dalam susana damai menjelang Natal 25 Desember 2019, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan yang dilakukan Danpos Kali Asin beserta anggotanya tersebut menunjukan betapa kedekatannya dengan masyarakat kampung Kibay dalam menjaga wilayah dan bahu membahu dalam segi apapun.
“Komsos ini pun mencerminkan kepedulian Personel Satgas Yonif 713 kepada warga kampung kibay dan kami pun siap membantu tanpa pamrih dalam hal apapun” ucap Ida Bagus

Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan menjelang harihari besar apalagi nanti tanggal 25 Desember 2019 akan melaksanakan natal bagi umat kristiani dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah kampung kibay.
Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan antara Personel Pos Kali Asin dengan rakyat untuk menciptakan susasan semakin harmonis, ini juga membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bapak Charles Numbun ( Kepala Kampung),Bapak Silverster Boream ( Kepala Suku), Bapal Daniel Kunti ( Ketua RT 1), Bapak Yosep Kuntui ( Linmas RT 1) dan Bapak Morris Kuntui ( Sekdes)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of