Pemimpin Harus Mampu Memimpin Diri Sendiri, Jujur dan Bertanggung Jawab

TNI AD

PK,.KENDARI,.— “Kalau kita mau jadi pemimpin kita harus mampu mamimpin diri sendiri, harus jujur, dan bertanggung jawab,” kata Danrem 143/HO Kolonel Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Hal ini diungkapakan Komandan Korem 143/Halu Oleo pada saat memberikan materi Kepemimpinan kepada 100 orang peserta Perkemahan, Jumat – Sabtu – Minggu SMP Frater Jl. Mayjend Sutoyo Kel. Tipulu Kec. Kendari Barat Kota Kendari Prov. Sulawesi Tenggara.

“Menjadi pemimpin itu tidaklah mudah semua harus disiapkan mulai dari sekarang baik dari segi ilmu pengetahuan dan mental, manakala kita mampu memimpin diri sendiri, maka kita akan mampu juga untuk memimpin orang lain dan tentunya kita harus banyak memiliki inovasi dan kretif,” imbuh Danrem.

Lebih jauh Kolonel Yustinus Nono Yulianto mengingatkan kepada seluruh peserta untuk rajin belajar, disiplin serta jangan terlena dengan kemajauan tehnologi semisal penggunaan Hand phone.

“Gunakan kemajuan ilmu tehnologi dengan baik, bijaklah dalam menggunakan hp ambil segi positifnya dan kejar cita – citamu dengan tetap semangat dan rajin belajar,” kata Danrem mengakhiri materiya.

(Penrem143)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of