Satgas TNI Evakuasi Seorang Ibu Mengalami Sakit

TNI AD

PK,.Papua,.—-Pos Ramil Tami yang terletak di Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua memberikan pertolongan kepada masyarakat yakni seorang ibu yang mengalami sakit demam dan pusing di kampung Skow Sae Pos Ramil Tami. Minggu (29/12/2019)

Kejadian berawal dari laporan seorang masyarakat yang datang ke Pos Ramil Tami yaitu bapak Xaka  (26th ) tukang kayu yg berasal kp. Skow Sae melaporkan bahwa ibunya yang mengalami sakit pusing dan demam atas nama ibu Rince Lomow ( 55th ) di kp. Skow Sae dalam kondisi pusing,  mual mual dan demam.

Menyikapi laporan dari masyarakat tersebut Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Serda Danu langsung membantu mengevakuasi Ibu Rince dari rumahnya karena kondisinya yang sakit dan tidak bisa berjalan akibat sakitnya yang selanjutnya personel Pos membawanya ke Pos Ramil Tami dengan menggunakan kendaraan truk dinas.

Adapun identitas masyarakat yang di evakuasi dan diberikan pertolongan adalah Ibu Rince Lomow umur 55 tahun  yang sehari-hari berjualan di pasar Abepura namun tinggal di kp.Skow Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang mengalami sakit di kepala pusing, mual dan demam dan setelah diperiksa Positif Malaria.
Setelah diperiksa selanjutnya ibu Rince diberikan obat.

Bapak Xaka anak dari ibu Rince Lomow mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Pos Ramil Tami yang telah membantu ibunya, berkat pertolongan personel pos yang dengan cepat melakukan tindakan  medis sehingga ibu saya tertolong yang sebelumnya sudah ngak bisa berjalan akibat sakit yang dia derita, untuk itu sekali lagi mewakili keluarga  kami mengucapkan terimakasih kami berdoa semoga ke depannya personel Pos Ramil Tami senantiasa diberikan kesehatan,kekuatan dan semangat sehingga bisa membantu warga di Perbatasan ini karena kami sangat membutuhkan bantuan dari bapak-bapak TNI.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of