Syukur Sambut Natal Dan Menyongsong Tahun Baru Satgas Yonif 713/ ST Potong Sapi Dibagikan Ke Jajaran Pos

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Syukur sambut Natal 25 Desember 2019 dan menyonsong Tahun Baru 2020  Satgas Yonif 713/ST pimpinan Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han.M.I.Pol berbagi daging sapi dengan seluruh personel pos Jajaran Satgas Yonif 713/ST. Rabu (25/12/2019)

Pada kesempatan ini seekor sapi di potong di pos Kotis untuk disalurkan keseluruh jajaran pos yang tersebar di Distrik Muara Tami dan Distrik Arso Timur Kota Jayapura Provinsi Papua.
Hal ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur Satgas dalam menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020 terlebih saat ini Satgas merayakannya di daerah penugasan yang jauh dari keluarga.

Dansatgas mengungkapkan bahwa kami personel Satgas yang terdiri dari berbagai suku,agama dan ras senantiasa menjaga toleransi sebagai bagian dari insan yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa keberagaman ini menjadi pengikat persaudaraan diantara kami , menjadi pemacu semangat bagi kami dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan ini dan kami didalam menjalankan tugas di masyarakat juga tidak membeda bedakan suku,agama dan ras, kami hadir untuk semua kalangan, kebinekaan itu menjadi pererat kekeluargaan.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of