Korem 064/Maulana Yusuf sambut malam Tahun baru 2020

TNI AD

PK,.Serang, Bertempat di GOR Korem 064/MY Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno dalam sambutannya mengucapkan selamat menyambut Tahun baru 2020 bagi kita semua. Semoga di Tahun baru 2020 kita memiliki semangat yang baru dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, di awali dengan Shalat Isya berjamaah dan DO’A Bersama di mesjid Maulana Yusuf, Selasa (31/12/19 ).

” Dalam menyambut Tahun baru 2020 merupakan wahana yang tepat untuk melakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan baik yang ada hubungannya dengan ibadah kepada Allah SWT, hubungan antar manusia dan alam sekitar” Kata Danrem.

” Mari kita jadikan Tahun baru 2020 sebagai momentum peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mendorong semangat, ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan setiap tugas yang diembankan kepada kita semua dengan satu tekad : Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini ” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Danrem 064/MY memberikan pesan moral dan mengajak kepada keluarga Korem 064/MY agar menanamkan landasan Iman dan Taqwa di lingkungan rumah tangga kita, saling menyayangi, saling menghargai dan saling membantu satu sama lain. Dengan demikian rumah akan menjadi sebuah istana dimana penghuninya merasa aman, nyaman dan tentram.

” Dalam kehidupan rumah tangga kita harus dapat bekerja sama antara suami dan istri. Seorang istri senantiasa mengingatkan suami agar selalu melangkah di jalan yang benar, karena apabila suami salah melangkah dampaknya akan berimbas kepada keluarga, istri dan anak kita” jelas Kol Inf Windiyatno.

” Seorang istri yang selalu memberikan semangat dan dorongan kepada suaminya dalam meraih kesuksesan maka dibalik keberhasilan seorang suami, ada seorang istri yang hebat ” pungkasnya.

Baca Juga :  8 Satgas TNI Siap Berangkat Jalankan Misi Konga UNIFIL

Selanjutnya dalam penggunaan media sosial Danrem 064/MY, mengajak agar bijak dalam penggunaannya, jaga keluarga kita jangan sampai berurusan dengan hukum karena menulis yang mengandung unsur sara, berita bohong (hoax) maupun ujaran kebencian di media sosial.

Hadir dalam acara ini, Kasrem 064/MY, Letkol Arh Syafa Susanto, Para Dan Sat/Kabalak aju Korem 064/MY, Para Kasi/Pasi Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Slw, Para Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 064/MY serta Keluarga besar Korem 064/MY.

Dalam menunggu pergantian tahun 2019 – 2020 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya hiburan dari kita untuk kita berupa, lomba nyanyi, catur dll termasuk anak – anak keluarga Korem 064/MY.

Sumber : L/ Penrem 064/MY.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of