DANMENART 2 MARINIR BEKALI PRAJURITNYA YANG AKAN MELAKSANAKAN PENUGASAN DI LOMBOK

TNI AL

PK,.Surabaya,.— Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., memberikan pembekalan kepada prajurit yang akan melaksanakan penugasan percepatan pembangunan tahap ke dua di Lombok Nusa Tenggara Barat tahun 2020 di Indoorsport Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (24/02/2020).

Dalam arahannya, Danmenart 2 Marinir menyampaikan agar seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Hunian Tetap Pasca Bencana Gempa Bumi di NTB, untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas yaitu membantu saudara-saudara yang terkena bencana serta selalu menjaga nama baik individu prajurit, menjaga nama baik Satuan dan Korps Marinir.

Diakhir arahannya, orang nomor satu dijajaran Menart 2 Mar memberikan beberapa penekan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga etika, menjaga nama baik/citra TNI khususnya Korps Marinir, mengayomi dan merangkul masyarakat selama kegiatan pembangunan serta menghindari sesuatu yang dapat merusak dan merugikan nama baik sebagai prajurit Korps Marinir yang profesional. “Buatlah karya terbaik sehingga bisa menjadi catatan pribadi buat para prajurit dan Resimen Artileri 2 Marinir,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Menart 2 Marinir Mayor Marinir Sulistiyo Ivan Nur Cahyo, M.Tr.Opsla., Paspers Letkol Marinir Agus Suprapto,S.Pd.,M.Pd.,CTMP., Danyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino,M.Tr.Hanla., Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla., dan Dankima Menart 2 Marinir Mayor Marinir Futuhal Arifin.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of