DANYONMARHANLAN VII : JADILAH PRAJURIT YANG TANGGUH, TENANG DAN PENUH GEBRAKAN

TNI AL

PK,.NTT,.–“Jadilah prajurit yang tangguh, tenang dan penuh gebrakan, agar kita dapat menjadi prajurit yang kuat, militan dan professional,” tegas Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam kegiatan Jam Komandan Batalyon dan doa bersama di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kopang Nusa Tenggara Timur. Jumat (21/02/2020).

Kegiatan jam Komandan Batalyon ini menutup rangkaian minggu militer, dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan I Tahun 2020, yang digelar sejak tanggal 13 s/d 20 Pebruari 2020, dimana kegiatan ini sebagai media dalam pembinaan personil dan satuan agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik.

“Latihan ini merupakan kesejahteraan bagi prajurit, oleh sebab itu manfaatkan latihan ini sebagai tolak ukur dalam melaksanakan tugas dari satuan atas, tingkatkan terus dan latih diri secara pribadi, agar senantiasa siap bila sewaktu waktu dibutuhkan” tegas perwira berpangkat melati dua ini.

Mengawali kegiatan jam Komandan seluruh prajurit melaksanakan latihan Bela Diri Militer (BDM) yang dipandu oleh Kopda Marinir Bayu Saputra, yang dilanjutkan dengan doa bersama atas selesainya pelaksanaan minggu militer di Yonmarhanlan VII.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of