PRAJURIT YONMARHANLAN Xl MERAUKE IKUTI APEL KELENGKAPAN DAN PEMBERANGKATAN SATGAS TERITORIAL TMMD

TNI AL

PK,.Merauke. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI mengikuti apel kelengkapan dan pemberangkatan satgasTMMD ke 107 tahun 2020 di lapangan apel Makodim 1707/Merauke jln. Raya Mandala, Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua. Minggu (23/02/2020)

Dalam Satgas teritorial TMMD tersebut bertindak selaku Dansatgas teritorial TMMD ke 107 tahun 2020 adalah Dandim 1707 / Mrk Letkol Inf Eka Ganta Candra S.IP dan personel yang tergabung dari Satuan gabungaan TNI yaitu berjumlah 48 Personel yang terdiri dari personel Kodim 1707/Merauke : 21 orang, personel Yonif 757/GV 15 orang, personel Denkesyah 17-04-04 : 2 orang, personel Yonmarhanlan Xl 5 orang dan personel Lanud J.A Dimara 5 orang.

Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba saat memberikan arahan kepada Prajurit Yonmarhanlan XI menyampaikan bahwa TMMD tersebut merupakan kegiatan terprogram dari Mabes TNI yang bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah Kodim 1707 / Mrk dengan dua Sasaran yaitu sasaran fisik berupa pembangunan rumah tipe 50 dan sasaran non fisik berupa mengajari kedisiplinan, baca tulis, agama, cocok tanam, sehingga dapat membuka pikiran masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Danyonmarhanlan Xl juga menekankan agar prajurit yang tergabung Satgas TMMD agar selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan menjadikan tugas ini sebagai pengabdian dan amal ibadah. “Selamat bertugas dan bekerja, berikan yang terbaik buat kampung kita, satuan kita TNI dan NKRI,” tegas Danyonmarhanlan Xl.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of