PRATU MARINIR MURSALIM JUARA PERTAMA MARINES GOLD MEDAL RUN 8 K

TNI AL

PK,.Sidoarjo. Pratu Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Resimen Artileri 2 Marinir berhasil menjadi juara pertama pada lomba lari 8 K Marines Gold Medal di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (21/02/2020).

Kegiatan lomba lari 8 K Marines Gold Medal dalam rangka memperingati ulang tahun ke 19 Pasmar 2 TAHUN 2020 tersebut dibagi menjadi empat kategori yaitu kategori perorangan Pamen, kategori perorangan umur dibawah 30 Tahun, kategori perorangan umur diatas 30 tahun, dan kategori beregu.

Seluruh peserta diberangkatkan dengan pengibaran bendera start oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. Rute yang dilalui yaitu start di depan gedung Mako Pasmar 2 kemudian mengelilingi Kesatrian Marinir Moekijat melalui rute jogging track sebanyak dua kali putaran, dan finish kembali di depan gedung Mako Pasmar 2.

Dalam kategori perorangan umur dibawah 30 tahun, Pratu Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Marinir berhasil meraih juara pertama dengan catatan waktu 28 menit 37 detik, juara kedua Prada Marinir Richo Galih dari Batalyon Angmor 2 Marinir dengan catatan waktu 28 menit 42 detik, dan juara ketiga Prada Marinir Haerudin dari Yonif 1 Marinir dengan catatan waktu 28 menit 50 detik.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba dilanjutkan foto bersama.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of