Satpomau Lanud Rsn Gelar Ops Gaktib

TNI AU

PK,.RIAU,.–Guna meningkatkan kedisiplinan personel Lanud Roesmin Nurjadin, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar razia atau sweeping yang dilaksanakan di jalan utama dan beberapa pos yang menjadi akses masuk personel Lanud Roesmin Nurjadin dengan sandi “Ops Gaktib Waspada Wira Elang 2020”, Selasa (25/2).

Operasi Gaktib tersebut merupakan hal rutin yang dilaksanakan oleh Satpomau Lanud Rsn, dengan tujuan untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan dalam berlalu lintas, yang diperuntukkan tak hanya bagi personel Lanud Rsn dan keluarga namun juga masyarakat sekitar yang melintas di Lanud Rsn.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan Operasi Gaktib ini adalah kelengkapan anggota dalam berkendaraan meliputi KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) serta kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan baik roda dua maupun roda empat.

Dansatpomau Lanud Rsn Letkol POM I Nyoman Swardita, S.H.,M.I.,Pol, mengharapkan melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan kedisplinan dan ketaatan para pengendara, juga menekan dan mengurangi terjadinya kecelakaan yang diakibatkan adanya pelanggaran berlalu lintas.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of