Babinsa Motivasi Murid Paud “Permata Hati” Desa Gandusari

TNI AD

PK,.Kebumen – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan berikan motivasi kepada Anak anak Paud secara dini agar mereka tidak takut kepada Aparat Komando Kewilayahan ( Babinsa ) dan supaya termotifasi untuk kedepan supaya menjadi generasi penerus bangsa yang sangat di banggakan.

Selasa, 03/03/2020, tepatnya di Paud “Permata Hati” desa Gandusari, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Babinsa Gandusari Serda Slamet Supriyono melaksanakan kunjungan kepada generasi kita yaitu dengan maksud supaya para anak anak tidak takut kepada TNI, juga sebagai pengenalan dan sebagai motifasi kepada para Murid Paud.

Dalam kegiatannya Babinsa juga telah mengenalkan profesi TNI yang di selingi dengan permainan edukatif yaitu pengenalan belajar melewati Halang rintang ala Paud sebagai salah satu cara agar para murid Paud ini lebih dekat lagi dengan TNI dan tidak ada rasa takut lagi

Para Bunda Paud Permata Hati juga sangat mengapresiasi kegiatan dari Babinsa Koramil Kuwarasan, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias apa yang disampaikan oleh pak Babinsa. (Sty-Pendim Kebumen)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of