Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kepala Badan Diklat PKN BPK

TNI AL

PK,.Kodiklatal Surabaya, 10 Maret 2020,.–Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat didampingi pejabat Utama Kodiklatal menerima kunjungan Kepala Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Dr. Hery Subowo yang dilaksanakan di Loby Gedung Mako Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Selasa, (10/3).

Adapun pejabat utama Kodiklatal yang turut mendampingi Komandan Kodiklatal tersebut antara lain Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Judijanto, M.Si., M, Inspektur Kodiklatal Kolonel Laut (P) (P) Agus Priyatna, S.T., M.M, sementara dari Diklat PKN BPK turut hadir Kepala Sekretariat Badiklat Luky Desriyani, Kasubbag SDM dan Humas Dino Yudha Anindita dan Pengendali Teknis AKN I Mustamin.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Diklat PKN BPK Dr. Hery Subowo menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga Pendidikan Kodiklatal ini selain silaturohmi dirinya juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara Kodiklatal dengan Diklat PKN BPK kususnya dalam pengelolan keuangan negara.

Menurutnya kerja sama tersebut dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan transparasi keuangan negara secara menyeluruh. Adapun pelatihan tersebut di berikan kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kementerian pertahanan.

Sementara itu Dankodiklatal dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal, dirinya berharap dengan kunjungan tersebut selain silaturohmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga guna membagun pemerintahan yang akuntabel.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of