SATGAS YONIF 713/ST MENGAJI DAN HADIRI SYUKURAN HUT GEREJA POSPEL GKI OIKUMENE EDOM YANG KE -2

TNI AD

PK,.PAPUA,.—-Sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa seluruh personil Satgas Yonif 713/ST menyadari sepenuhnya bahwa keberadaan Satgas di penugasan  sampai dengan saat ini merupakan anugerah dan berkat Yang Maha Kuasa.

Untuk itu mendekatkan diri kepada Yang Kuasa menjadi suatu keharusan di tengah-tengah sedang melaksanakan Tugas. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Pos Ramil Tami yang melaksanakan kegiatan mengajar mengaji di Mushola Al-Hikmah Paleo Skouw Mabo dan Pos Kotis mengikuti ibadah Syukur HUT ke 2 Pospel GKI Oikumene Edom Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Kamis malam (06/03/2020).

Serda Danu Ristanto (Ba Intel Satgas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami) dengan satu tim personil pos Ramil Tami melaksanakan mengajar mengaji dengan memberikan pengajaran ayat hapalan dan belajar adzan. Sedangkan Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST) bersama personil Pos Kotis yang beragama Kristen mengikuti sekaligus memimpin ibadah Syukur Hut ke -2 Pospel GKI Oikumene Edom yang mengajak semua jemaat berperan aktif untuk pertumbuhan gereja dengan senantiasa memberitakan Injil itu lewat seluruh totalitas hidup serta bersandar kepada Yang Maha Kuasa.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menyampaikan bahwa keberadaan kami dalam penugasan ini kami mempunyai tekad untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dengan berbagai bentuk dan metode, seperti yang personil kami lakukan saat ini yaitu dengan melaksanakan mengajar mengaji kepada anak-anak di Skouw Mabo dan menghadiri sekaligus memimpin ibadah syukur bersama jemaat Pospel GKI Oikumene Edom Skouw. Hal baik ini akan terus kami kerjakan sampai akhir penugasan dan kami bertekad hal baik ini akan terus kami bawa sampai ke Home Base,  tegasnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69 Kopassus Dirayakan Secara Virtual Di Markas Kopassus Cijantung

Pendeta Jhon Watofa sebagai Ketua Jemaat Pospel GKI Oikumene Edom Skouw  dan bapak Rofiq sebagai pengurus mushola Al-Hikmah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personil Satgas Yonif 713/ST yang selama ini telah memberikan sumbangsih yang positif yang cukup bermanfaat bagi kami masyarakat perbatasan. Tidak ada kata lain yang kami ucapkan terimakasih karena kami tidak bisa membalas segala kebaikan bapak-bapak semua.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of