Wujudkan Toleransi, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Bersihkan Gereja

TNI AD

PK,.PAPUA,.—- Personel Pos Kalimao Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Serda Jusri bersama enam orang anggota dan masyarakat, bergotong royong melaksanakan kerja bakti di Gereja Santo Fransiskus, Kampung Kalimao Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (29/2).

Danpos Kalimao Letda Inf Wanianto mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dilingkungan tempat ibadah agar masyarakat nyaman untuk beribadah dan lebih peduli kepada kebersihan Lingkungan sekitar”.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 509 Kostrad di wilayah perbatasan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik agar semakin solid,” ujarnya.

Robin Wei (52) selaku Pengurus Gereja Santo Fransiskus mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas dan masyarakat atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli kepada kebersihan lingkungan disekitarnya”, tuturnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of