Satgas TNI Melakasanakan Penyemprotan Desinfektan Kepada Kendaraan yang Keluar Masuk Wilayah Arso 1

Satgas TNI Melakasanakan Penyemprotan Desinfektan Kepada Kendaraan yang Keluar Masuk Wilayah Arso 1

TNI AD

PK,.PAPUA,.—-Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 memasuki wilayah Arso maka personil Satgas Yonif 713/ST Pos Kout dibawah pimpinan Letda Ckm M. Syaban bersama satu tim personil Pos Kout melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan terhadap semua kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Arso 1 Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua.Selasa (21/04/2020).

Turut hadir pada kegiatan ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST),  Pratu Yodi (Ta Satgas Yonif 713/ST), Pratu Nanda (Tamudi Satgas Yonif 713/ST), Bapak Dika (Masyarakat Arso 1), Bapak Betri (Masyarakat Arso 1) dan Masyarakat Arso 1 yang ikut membantu.

Virus Covid 19 yang sampai saat ini belum ada penangkalnya menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang untuk itu sebagai bagian dari masyarakat di penugasan maka personil Satgas peduli demi menjaga masyarakat tidak terkena virus ini salah satunya dengan ikut serta melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan walaupun dilain pihak mengadakan sosialisasi-sosialisasi untuk menjaga kebersihan dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.l.Pol mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan sebagai upaya untuk mencegah virus covid 19 ini memasuki wilayah Arso 1 yang menjadi wilayah penugasan kami. Harapan kita semua badai virus ini segera berlalu sehingga masyarakat dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments