Sehari Usai Dilantik, Danrem 142/Tatag Sambangi Kodim 1402/Polmas

TNI AD

PK,Polman,- Kolonel Czi Firman Dahlan Resmi menjabat selaku Komandan Korem (Danrem)142/Tatag setelah melaksanakan serah terima jabatan di Makodam XIV/Hasanuddin, Jum’at, 24 April kemarin.

Sehari setelah menjabat, Danrem 142/Tatag Kolonol Czi Firman Dahlan didampingi Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto menyempatkan melihat langsung beberapa satuan yang dilintasi menuju makorem 142/Tatag Di Mamuju.

Di Polman, Danrem disambut oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int.,M.Han didampingi para perwira dan dan Danramil Se jajaran Kodim 1402/Polmas, Persit Serta Kakorum kompi B Yonif 721/Makassau.

“Danrem hanya singgah dan istirahat sejenak untuk melihat lansung satuan jajaran korem 142/Tatag di dilintasi menuju makorem 142/Tatag,” Kata Dandim 1402/Polmas. Sabtu (25/4/2020)

Dikatakan Dandim, Ditengah pendemi Covid-19 ini Danrem tidak memberikan pengarahan dan hanya disambut para perwira Kodim dengan tetap memerhatikan physical distancing.

Diakui Dandim bahwa dirinya hanya menyampaikan laporan singkat tentang kegiatan Para Danramil dan Babainsa di wilayah terkait sosialisasi pencegahan dan bahaya penyebaran covid-19.

Ditambahkan Dandim, Agar seluruh masyarakat khususnya Polman dalam memasuki bulan suci ramadhan agar tetap mematuhi himbauan pemerintah agar polman ini bebas dari penyebaran covid -19.

“Mari kita patuhi himbauan pemerintah agar kita semua khususnya masyarakat polman terbebas dari penyebaran Covid -19,” Pungkasnya.

Laporan: Zaenal

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of