Babinsa Koramil Cikande, Laksanakan Silaturahmi Dengan Warga Binaanya

TNI AD

PK,.Banten, (24/05). Usai melaksanakan monitoring Sholat Idul Fitri 1441 H/24 Mei 2020, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, berkeliling kampung untuk melaksanakan silaturahmi menemui warga binaanya, bertempat di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Minggu (24/05/2020).

Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan agar tetap terjalin dengan baik ikatan silaturahmi, khususnya antara Babinsa dengan warga binaanya.” Sehingga dengan demikian akan terus tercipta, kemanuggalan antara TNI dengan rakyat. Karena kekuatan utama dari TNI adalah dukungan dari rakyat, bersama rakyat TNI kuat, ” tegas Serda Andin.

” Saat ini bangsa kita sedang menghadapi penyebaran Virus Covid-19, tentunya kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Selalu ikuti semua protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, sehingga kita semua terhindar dari Covid-19 tersebut, ” kata Serda Andin.

Sementara itu, seorang Tokoh Pemuda Desa Ketos Ruden menyampaikan ucapan terima kasih, karena pada Idul Fitri 1441 H/24 Mei 2020, Babinsa tetap melaksanakan tugas untuk memonitor wilayah Desa Ketos.

” Saat ini ditengah penyebaran Covid-19, semua pesan dari Babinsa akan kami sampaikan kepada seluruh pemuda dan warga. Terutama tentang protokol kesehatan yang menjadi kebijakan pemerintah, sehingga wilayah kami tidak terjadi penyebaran Covid-19, ” ungkapnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of