Dandim Polmas Serahkan Ratusan APD Ke Dinas Kesehatan Mamasa

TNI AD

PK,.MAMASA, — Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub., M.Han serahkan Ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa yang digelar di Posko Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinkes Mamasa Mamasa, Jum’at (29/5).

Ratusan item barang yang diserahkan dianyaranya Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 500 buah, Masker sebanyak 500, Sarung Tangan sebanyak 200 buah, Faceshild sebanyak 5 buah dan Kacamata Google sebanyak 5 buah.

Dandim Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han mengatakan bahwa, Bantuan yang diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa tersebut atas nama Komandan Korem 142/Tatag untuk dimanfaatkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mamasa.

“Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini sebagai ucapan terima kasih dari Korem 142/Tatag karena hingga saat ini Kabupaten Mamasa merupakan satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulbar yang bisa mempertahankan zona hijau,” Ujarnya.

Menjadi tugas seluruh stakeholder, Lanjut Dandim, Untuk mempertahankan kabupaten mamasa ini sebagai satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulbar yang masih zona hijau.

Sementara ditempat yang sama Kadis Kesehatan, dr. Hajai S. Tanga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 142/Tatag melalui Dandim 1402/Polmas.

dr. Hajai menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan oleh Dandim tersebut untuk menutupi kekurangan APD Kabupaten Mamasa dan semoga bisa membantu mempertahankan Kabupaten Mamasa sebagai zona hijau covid-19.

Autentikasi: Zaenal

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of