PENGUKUHAN WADAN DAN SERTIJAB KAFASHARKAN LANTAMAL III

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara Pengukuhan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III dan Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal III Jakarta di Mako lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan Pengukuhan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P., dan Sertijab Kafasharkan Lantamal III dari Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E., kepada Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, S.E., berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan sesuai kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah maupun pimpinan TNI dengan melaksanakan physical distancing, menggunakan masker, dan menjaga jarak guna terhindarnya penyebaran dan penularan Covid-19.

Komandan Lantamal III dalam sambutannya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya, dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi untuk memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks, sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” ujar Danlantamal III.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal III, Komandan Satuan, dan Kasatker di Jajaran Lantamal III Jakarta.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of