Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Rumah Milik Warga

TNI AL

PK,.LANGKAT,.—Enam anggota Prajurit Marinir Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan Sumatera Utara yakni Serma Mar Andi Tri Y,Koptu Mar Edi S,Koptu Mar Agus Suleman,Koptu Mar Slamet Puji R,Kopda Mar Tengku Erwin,Kopda Mar Suryadi berhasil menangkap pelaku pencurian rumah seorang warga di jalan Baypas Gang Recok Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (06/05/2020).

Pada hari Rabu,tgl 06 Mei 2020 sekitar pukul 21.50 wib Serma Mar Andi Tri Y mendapat laporan dari salah seorang warga yang rumahnya pernah kemalingan atas nama Roni Lili Pali bahwasanya pelaku pencurian rumahnya tersebut sedang berada di dirumah jalan Baypas Gang Recok selanjutnya Serma Mar Andi Tri Y beserta lima rekan lainya langsung berangkat menuju ke kerumah pelaku untuk menangkap sdr.selamat prianto dan sdr.muhammad agustian yang sedang berada didalam rumah.

Serma Mar Andi Tri Y dan Lima anggota lainnya langsung mendatangi rumah tempat pelaku pencurian tersebut dan setelah sampai ditempat kejadian 6 Anggota Yonif 8 Mar Tersebut berhasil menangkap maling kemudian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan meminta massa untuk agar tetap tenang.

Sesaat setelah peristiwa itu, massa yang berdatangan di lokasi semakin banyak, akhirnya Serma Mar Andi Tri Y dan Lima anggota lainnya memutuskan untuk membawa pelaku ke Polsek Pangkalan Berandan. Sekitar pukul 23.00 WIB, ke Enam Prajurit Yonif 8 Mar beserta beberapa warga dan pelaku yang berhasil ditangkap tiba di Polsek Pangkalan Berandan dan langsung diserahkan kepada petugas Kepolisian.

Diketahui, Pelaku yang berhasil diamankan bernama M. Agustian, 33 tahun serta Selamat Prianto, 39 tahun adalah Warga Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan, dan saat ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian. Dari kejadian ini tidak ada jatuh korban karena pelaku berhasil diamankan dari amukan massa.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of