Puslatpurmar-3 Grati bersama Koramil Grati, Polsek Grati dan PT. Indonesia Power Bagikan Takjil dan Bingkisan Ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

TNI AL

PK,.PASURUAN,.—-Dalam bulan Ramadhan penuh rahmat dan ampunan ini Puslatpurmar-3 Grati bersama Koramil Grati, Polsek Grati dan PT. Indonesia Power melaksanakan pembagian takjil dan bingkisan dipimpin langsung oleh Komandan Puslatpurmar-3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla didampingi Dantimlat serangan Denlat Opsrat PLP-3 Grati Lettu Mar Suryo Sasmita beserta Prajurit Puslatpurmar-3 Grati, Personel Koramil Grati, Personel Polsek Grati dan karyawan, Staf PT. Indonesia Power di pertigaan jalan raya Grati Pasuruan, Selasa (05, 05, 2020).

Disamping pembagian takjil dan bingkisan ini Prajurit Puslatpurmar-3 Grati beserta Karyawan dan Staf PT.Indonesia Power, Personel Koramil dan Personel Polsek Grati juga memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah melakukan Physical Distancing dan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat dan saya bersyukur karena kegiatan ini terlaksana dgn sukses dan baik tanpa ada hambatan serta bisa berbagi dan bertegur sapa dengan masyarakat” Ujar Lettu Mar Suryo Sasmita.

Komandan Puslatpurmar-3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla menjelaskan pembagian nasi kotak dan takjil yang dilakukan oleh satuannya bersama aparat TNI Polri setempat dan PT. Indonesia Power ini adalah implementasi perintah pimpinan dalam hal ini Korps Marinir merupakan wujud sinergitas TNI POLRI terhadap kepedulian dan rasa kemanusiaan serta saling berbagi guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 terutama dibulan suci Ramdhan” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Puslatpurmar-3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla, Danramil Grati Kapten ARM Yuwono, Kapolsek Grati AKP Suyitno, Dantim serangan Denlat Opsrat PLP-3 Grati Lettu Mar Suryo Sasmita dan General Manager PT. Indonesia Power Bapak Buyung Arianto,

Baca Juga :  Pushidrosal TNI AL Gelar Survei Hidro-Oseanografi Di Perairan Temajuk Kalbar

Kegiatan pembagian Takjil dan bingkisan diakhiri dengan buka puasa bersama Komandan Puslatpurmar-3 Grati beserta Prajurit TNI POLRI dan karyawan, Staf PT. Indonesia Power di Mako Puslatpurmar-3 Grati.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of