Kasdam XVII/Cenderawasih dan Rombongan Gowes Ke Perbatasan RI-PNG

Kasdam XVII/Cenderawasih dan Rombongan Gowes Ke Perbatasan RI-PNG

TNI AD

PK,.PAPUA,.—-Brigjen TNI Bambang Trisnohadi (Kasdam XVll/Cenderawasih) bersama rombongan melaksanakan gowes ke Perbatasan RI-PNG Skouw, yang dimulai dari kediaman Kasdam XVII/Cenderawasih dan finish di Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Perbatasan RI-PNG Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (06/06/2020)

Kegiatan bersepeda atau gowes ini dilaksanakan untuk menerapkan gaya hidup sehat kepada prajurit dan untuk mengetahui sejauh mana kebugaran para peserta yang ikut gowes karena olahraga adalah gaya hidup untuk memperoleh kondisi kesehatan yang prima sehingga nantinya tubuh sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Olahraga tidak hanya bersepeda, tapi bisa dilakukan dengan olahraga lainnya seperti berjalan, berlari atau olahraga lainnya.

Yang jelas dengan berolahraga akan mendapatkan kondisi fisik, kesehatan fisik dan kebugaran fisik yang baik.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengatakan keterlibatan kami Satgas dalam kegiatan ini memberikan pengamanan pada rute-rute yang di lalui terkhusus rute yang berada dalam wilayah penugasan kami, pengamanan selama berada di Perbatasan sampai penyiapan segala sesuatu pada finish gowes di Pos Kotis Skouw.

Rombongan Start dari kediaman Kasdam- Makodim-Polda-Tanjakan Weref-Hamadi- Jembatan merah- Holtekam- Koramil Muara Tami (istirahat), Koramil Muara Tami menuju Finish di Pos Perbatasan Skouw.

Selama di Pos Kotis bapak Kasdam juga meninjau ruangan-ruangan dan barak yang ada di pos Kotis untuk mengetahui kondisi pos.

Dan setelah beberapa saat melaksanakan istirahat di Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Skouw selanjutnya bapak Kasdam dan rombongan kembali ke Jayapura dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments