Pangdam Cenderawasih beri arahan 17 Pamen Kodam yang akan mengikuti Dikreg Seskoad

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memberi pengarahan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad yang berjumlah 17 orang, di Aula Bina Yudha, Makodam XVII/Cenderawasih, pada Senin (08/06/2020).

Dalam pengarahannya Pangdam meminta agar Pasis Dikreg Seskoad LIX supaya sunguh-sunguh dan serius mengikuti kegiatan pembekalan tersebut dan apabila ada hal yang tidak dimengerti agar ditanyakan kepada narasumber.

“Saya selaku Pangdam berharap agar semua Perwira Siswa yang melaksanakan Dikreg Seskoad LIX selalu bersungguh-sungguh dalam mengikuti pendidikan tersebut. Sehingga apa yang didapat pada pendidikan Seskoad akan menjadi bekal untuk kedepannya,”ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga berharap agar para Pasis Dikreg Seskoad LIX senantiasa menjaga kesehatan serta nama baik satuan.

“Mengingat kita semua masih dalam suasana pendemi virus Covid-19 ini, saya berharap agar para Pasis Dikreg Seskoad LIX senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga nama baik satuan maupun diri sendiri dalam mengikuti pendidikan Seskoad,”tambah Pangdam.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto menambahkan, berdasarkan hasil seleksi sebanyak 35 orang Pamen dari Kodam XVII/Cenderawasih lulus mengikuti Pendidikan Seskoad TA. 2020 yang dilaksanakan 2 gelombang yaitu Dikreg LVIII dan Dikreg LIX.

“Untuk pendidikan Seskoad TA 2020 akan diikuti 35 orang Pamen Kodam XVII/Cenderawasih yang berasal dari Multi kecabangan dari berbagai Corps dan dibagi menjadi dua gelombang/angkatan yaitu LVIII dan LIX,” jelas Kapendam.

Sesuai rencana pendidikan Pasis Dikreg LIX akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Juni sampai 25 November 2020 (Out Campus 11 Juni sampai 22 Juli 2020 dan In Campus 23 Juli sampai 25 November 2020).

SUMBER : pendam XVII/Cenderawasih

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of