Puslatpurmar-3 Grati Sosialisasi Program Ketahanan Pangan Kepada Para Pejabat Kepala Desa Di Wilayah Rahlat TNI AL Grati

TNI AL

PK. Pasuruan,.— Dalam rangka koordinasi, komunikasi dan sosialisasi program ketahanan pangan serta penerapan pola hidup New Normal di daerah latihan tempur TNI AL Grati, Komandan Puslatpurmar – 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla mengundang para pejabat Kepala Desa di wilayah daerah latihan tempur TNI AL Grati bertatap muka di Mako Puslatpurmar-3 Grati, Pasuruan (16 06 2020).

Dalam sambutanya Komandan Puslatpurmar 3 Grati menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran undangan dalam acara ini kemudian menghimbau agar seluruh aparat desa dapat mendukung dengan memberikan data lahan yang sudah digunakan oleh warganya sehingga terjalin sinergitas dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Puslatpurmar 3 Grati juga berpesan agar kepala desa menjadi pelopor pencegahan Covid-19 di desanya masing masing dan patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama. “Jadikan diri anda contoh dan pelopor pencegahan Covid-19 di lingkungan desa masing- masing,” Tegas Mayor Mar Rudi Sutisna.

Dalam acara tersebut Danpuslatpurmar 3 Grati mengajak seluruh kepala desa untuk meninjau program ketahanan pangan dan budidaya ikan lele sistem Bioflok yang sudah di kerjakan oleh satuannya, diharapkan program ketahanan pangan yg dilaksanakan oleh satuannya bisa di contoh dan di kembangkan di desanya masing masing dibawah koordinasi Puslatpur.

Hadir dalam acara tersebut : Pasintel Kolatmar Letkol Mar Suprihatin S,Pd, Katim serangan Denlat Opsrat PLP-3 Lettu Mar Suryo Sasmita, Prayitno Kepala Desa Gejugjati, Mulyadi Kepala Desa Wates, Artoyo Kepala Desa Semedusari, Kasim Kepala Desa Branang, Armadi mewakili Kepala Desa Jati Rejo. Sumaryono Kepala Desa Balong Anyar. M Mulyono Kades Pasinan.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of