Kasrem 143/HO Pimpin Apel Terpusat Jajaran Korem 143/HO

TNI AD

PK. Kendari – Sebarluaskan informasi dan sosialisasikan program dan rencana kegiatan kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO, Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti pimpin apel terpusat jajaran Korem 143/HO.

Apel terpusat dalam rangka sosialisasi dan penyebarluasan informasi yang dipimpin oleh Kasrem bertujuan untuk memberikan arahan dan masukan tentang kebijakan dan aturan baru demi peningkatkan kinerja Korem dalam pelaksanaan tugas – tugas pokok, hal ini diungkapkan oleh Kapenrem Mayor Arm Sumarsono, Senin (27/7/2020)

“Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protap kesehatan dan diikuti oleh anggota Makorem, Denpom , Denbekang, Denkesyah, Ajenrem, Denhub serta Denpal Kendari. Dengan harapan seluruh informasi terbaru bisa tersosialisasikan kepada semua anggota Korem dan jajaran,” terang Kapenrem.

Pada kesempatan itu, dalam pengarahannya Kasrem 143/HO menekankan kepada seluruh anggota Korem dan jajaran untuk melaksanakan tugas dengan baik serta laksanakan koordinasi dan komunikasi antar satuan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Sesuai dengan petunjuk Danrem 143/HO Brigjen TNI Janni Aldri Siahaan, kegiatan ini sebagai ajang penyebarluasan informasi baik dalam bentuk perintah, kebijakan dan aturan yang terbaru serta sebagai ajang komunikasi dan koordinasi antar satuan di jajaran Korem sehinga semua bisa melaksanakan tupoksinya guna mendukung peningkatan kinerja dan rencana satuan ke depan,” kata Kolonel Tri Rana.

“Dengan demikian diharapkan semua anggota memiliki inovasi dan kreasi dalam membangun satuan ini sesuai dengan bidangnya masing – masing sesuai dengan kapasitasnya,” imbuh Kasrem.

Lebih lanjut Kolonel Tri Rana menegaskan untuk selalu menjaga diri dan menjauhi pelanggaran serta tindakan – tindakan yang bisa merugikan diri sendiri.

“Dalam bidang perngamanan dikaitkan dengan kondisi asrama kita semua harus bisa merawat dan menjaga dengan baik, jaga diri dan keluarga serta jauhi segala bentuk pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri serta mencoreng nama baik satuan,” tegas mantan Danrindam II/Sriwijaya.

Baca Juga :  Stop Penyebaran Covid-19, Kodam XII/Tpr Semprotkan Disinfektan

“Dikaitkan dengan kondisi sekarang ini saya mengajak seluruh anggota jajaran Korem untuk menerapkan kebijakan pemerintah tentang adaptasi kehidupan baru dengan terus menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan para Kasi Kasrem 143/HO serta peyampaian kegiatan dan rencana masing staf.

(penrem143)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of