Pertama Kali, Korem Kendari Tatap Muka Virtual Dengan Ortu Catar dan Kadispora Sultra

TNI AD

PK,.Kendari – Korem 143/HO terus membuat gebrakan dan inovasi baru dalam berbagai kegiatan, seperti halnya dengan pertama kalinya menggelar Tatap Muka virtual dengan orang tua Catar dan Kadispora Sultra dalam rangka seleksi Catar Akmil Ta. 2020

“Kegiatan ini memang baru pertamakali diselenggarakan, dengan berbagai pertimbangan oleh Danrem 143/HO,dikaitkan dengan kondisi sekarang ini” ungkap Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono.

Untuk diketahui kegiatan dilaksanakan di Aula Manunggal Jendral Sudirman Korem 143/HO Jl. Abd. Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Sultra. Senin, (13/7/2020).

Lebih lanjut, menurut Sumarsono, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E.,M.B.A mengatakan dikaitkan dengan kondisi pandemi dan geografis Sulawesi Tenggara yang berbentuk kepulauan, dengan menggunakan tekhnologi virtual ini kegiatan bisa berjalan dengan efektif, efisien dan tentunya bisa menghadirkan semua orang tua peserta walaupun jaraknya jauh dari Kota Kendari.

“Semua harus kita lakukan untuk Sulawesi Tenggara dengan kondisi dan kendala yang ada, dalam hal Werving ini saya berharap akan ada putra – putri terbaik Sulawesi Tenggara yang akan menjadi pemimpin di TNI kedepannya, seperti sekarang ini kita buat tatap muka secara virtual dengan menghadirkan seluruh orang tua dan menggandeng Dispora Provinsi, Kota dan Kabupaten,” terang Danrem.

“Ini menjadi penting guna sosialisasi rekrutmen dan juga untuk mengajak pemerintah dalam hal ini Dinas Pemuda dan olah Raga untuk ikut serta dalam menyiapkan generasi muda yang tangguh,” imbuh Brigjen Jannie.

“Dan syukur semua bisa terlaksana dengan baik dan mendapat respon positif dari orang tua wali dan seluruh Kadispora, moga kedepannya kita bisa menghadirkan sosok petinggi TNI yang terlahir dari Bumi Anoa, melalui seleksi yang jujur obyektif dan transparan,” pungkas Danrem.

Baca Juga :  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642 Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

(penrem143)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of