Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Wilayah BI Provinsi Bali

TNI AD

Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali, pada Selasa (18/8/2020) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, S.E., MBA., yang didampingi Kepala Divisi Bank Indonesia Provinsi Bali bersama Staf mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana bersama Staf Kodam IX/Udayana menerima kunjungannya di tengah-tengah kesibukan yang cukup padat.

Baca Juga :  Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad Beri Pengenalan Wawasan Kebangsaan dan Pemeriksaan Kesehatan Anak Usia Dini di Puncak Jaya

Trisno Nugroho, S.E., MBA., menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan koordinasi serta kerjasama lebih erat lagi antar lembaga dimana selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali bersama Staf ke Kodam IX/Udayana, seraya memperkenalkan diri secara singkat dan memperkenalkan para pejabat Kodam IX/Udayana yang mendampinginya, diantaranya Kasdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, Aspers Kasdam IX/Udy, Aslog Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy dan Kakudam IX/Udy.

Usai acara mendampingi Pangdam beraudiensi, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menyampaikan bahwa kunjungan pejabat Kantor Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali ke Kodam IX/Udayana selain untuk mempererat tali silaturahmi juga membicarakan mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan Kantor Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali, acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan sesi foto dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. (Pendam IX/Udy)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of