Kodim 0314/Inhil Bagikan Nasi Kotak Siap Saji Kepada Masyarakat Tembilahan Hulu

TNI AD

TEMBILAHAN, – Masyarakat Tembilahan Hulu, tepatnya di wilayah Gang Sulawesi 2 Parit 8 Tembilahan Hulu menerima nasi kotak siap saji dari Kodim 0314/Inhil, Jumat (11/09/2020).

Paket nasi sebanyak 50 kotak itu dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 bersamaan dalam rangka Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil tiap Jumatnya.

Pembagian nasi kotak dari rumah ke rumah tersebut dilakukan oleh para personil Kodim 0314/Inhil melalui Staff Teritorial dan personil Koramil 01/Tembilahan.

Pada saat penyerahan, warga setempat yang menerima bantuan dari Kodim 0314/Inhil itu mengucapkan terimakasih kepada para personil yang datang membawakan nasi kotak ke kediamannya.

“Mudah-mudahan bapak bapak dimudahkan rejekinya,” ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terimakasih.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kapten Inf A Siregar menyampaikan, Jumat Barokah terus dilaksanakan agar yang menerima dan yang memberi sama-sama mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Sasaran Jumat Barokah bukan hanya di satu tempat saja, pada tiap Jumatnya kami menyalurkan secara acak agar seluruh masyarakat di wilayah Tembilahan dapat merasakan bantuan dari Kodim 0314/Inhil, ya walaupun untuk sekedar mengisi perut setidaknya dapat mengurangi beban warga dan sama-sama mencari keberkahan dari Allah Swt,” sebut Pasi Ter.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of