MEMORANDUM KETUA JALASENASTRI RANTING C CABANG 5 PG KORMAR

TNI AL

Pasuruan—Memorandum serah terima jabatan Ketua Ranting C Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar menjelang serah terima jabatan di Gedung Jalasenastri Ranting C Mako Puslatsus Grati, Pasuruan, Selasa (15/09/2020)

Pembacaan memorandum oleh Ketua Ranting C Cabang 5 di hadapan calon Ketua Ranting C yang baru tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Ranting C periode 10 Desember 2019 hingga 16 September 2020 sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Ranting C dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Baca Juga :  Prajurit Lanal Banyuwangi Ikuti Apel Bersama Siaga Bencana Hidrometeorologi
Dalam sambutannya Ny. Abdilah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pabinhar dan para Pengurus atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Ketua Ranting C.

Lebih lanjut beliau juga mengharapkan kepada Pabinhar dan pada pengurus untuk memberikan dukungan kepada pejabat Ketua yang baru dengan sepenuhnya.

NY. Mario Steven juga berkesempatan memperkenalkan diri dan memohon doa restu dan dukungannya agar dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Ketua Ranting C.

Acara diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum serah terima jabatan Ketua Ranting C dan sesi foto bersama. Hadir pada kegiatan tersebut Pabinhar Ranting C Lettu Marinir Santoso beserta para pengurus Ranting C Cabang 5 PG Kormar.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of