Seniman Kaligrafi Unjuk Kemampuan Dl Kodim 1402/Polmas

TNI AL

POLMAN- Komando Distrik Militer (KODIM) 1402/Polmas gelar lomba melukis seni kaligrafi dalam rangka komsos kreatif Kodim 1402/Polmas yang digelar di Baruga Mammesa kodim 1402/Polmas, Kab. Polman, Sulbar. Senin (21/9/2020)

24 siswa siswi seniman kaIigfari muda dari berbagai sekolah di Polman memeriahkan lomba seni kaligrafi yang diadakan oleh Kodim 1402/Polmas dalam rangka komunikasi sosial kodim 1402/Polmas yang mengusung tema “Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif”.

Baca Juga :  GUBERNUR AAL TERIMA KUNKER TIM BAN-PT
Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letnan Kolonel Arhanud Hari Pumomo, S.Hub.lnt,. M.Han menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada peserta lomba kaligrafl di
Makodim 1402/Polmas untuk mengikuti lomba kaligfari dalam rangka komunikasi sosial kreatif Kodim 1402/Polmas.

Lanjut dikatakan Dandim, Bahwa Pada dasarnya kegiatan komsos kreatif ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang kreatif, sehat dan harmonis melalui pentas seni budaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar prajurit dengan segenap komponen masyarakat.

”Dengan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan motivasi dalam rangka membentuk sumber daya manuasi kreatif, Inovatif dan Adaptif,” Ucapnya.

Selain itu dihadapan para peserta, Dandim berharap dengan kegiatan ini mampu membentuk generasi muda yang kreatif, Inovatif dan adaptif dalam menghadapi perkembangan kemajuan yang ada dan tentunya dengan pondasi agama yang kuat.

”Nilai dalam lomba kaligrafi ini yang kita harapkan, Hadirkan hati dalam setiap kegiatan seni kaligrafi anda,” Tutupnya. (Zik)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of