SERDA JAS EYYES HARUMKAN LANTAMAL X, RAIH JUARA 1 TURNAMEN TENIS JAYAPURA

TNI AL

JAYAPURA-Atlit tenis lapangan Lantamal X raih juara satu. Prestasi itu ditorehkan Serda Jas Nur Asadin Yahya atau akrab disapa Ayyes saat mengikuti turnamen Tenis Farewell Game Cartenz Tenis dan Komunitas Tenis Jayapura di Lapangan Tenis Mapolda Papua. Sabtu (12/09/2200).

Dalam turnamen yang dimulai sejak tanggal 5 September 2020, Serda Ayyes main dikelas ganda perorangan berpasangan dengan Esmed, atlet PON Papua dan menyisihkan lawan-lawannya yang diikuti sebanyak 16 atlet dan dibagi menjadi 8 pasang ganda putra.

Dalam babak penyisihan keduanya menyingkirkan 3 pasangan dan diperempat final pasangan Eyyes/Esmed mengalahkan pasangan Buce/Nando dengan skor supertiebreak 7-2, selanjutnya di final keduanya membantai pasangan Buce/Nando dengan skor yang cukup telak 8-3.

Atas prestasinya tersebut, Serda Eyyes dan Esmit berhak menerima piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Pelti Kota Jayapura dr. Suwito.

Serda Jas Nur Asadin Yahya alias Eyyes lahir di Kediri, 25 Februari 2001, merupakan putra dari pasangan dari Bapak Rudi Safrijal dan Ibu Yhuni Nurhayati. Bintara PK TNI Angkatan Laut angkatan 39 gelombang I ini kesehariannya menjabat sebagai Urevalap Jasrek Dismenpers Lantamal X Jayapura.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of