DANMENART 2 MARINIR SAMBUT PRAJURITNYA USAI MELAKSANAKAN SATGAS AMBALAT XXV 2019

TNI AL

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menyambut prajurit Menart 2 Marinir usai melaksanakan penugasan yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV di Artileri Garden Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (30/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap prajurit Petarung Menart 2 Marinir yang telah melaksanakan tugas di perbatasan Indonesia – Malaysia dengan baik dan aman.

Dalam amanat Danmenart 2 Marinir mengatakan, dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan induk pasukan serta selamat bertemu kembali dengan keluarga setelah sepuluh bulan melaksanakan penugasan yang di berikan negara untuk menjaga perbatasan di Kalimantan Utara demi menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Baca Juga :  Cegah Dini Kanker, Ny.Dien Mintoro Yulianto Beserta Anggota Jalasenastri Koarmada II Lakukan Pemeriksaan Payudara Dan Papsmear
Lebih lanjut amanat Danmenart 2 Mar mengatakan bahwa sebagai mana kita ketahui bahwa blok Ambalat telah lama menjadi wilayah sengketa yang mempunyai potensi kekayaan laut yang luar biasa. Penamaan blok laut tersebut didasarkan atas kepentingan eksplorasi kekayaan laut dan bawah laut, khususnya dalam bidang pertambangan minyak.

“Jadikan tugas ini sebagai pengalaman dalam meningkatkan kemampuan, sehingga pada tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik dan lebih berhasil, baik secara individual maupun satuan”. Ujar Danmenart 2 Mar.

Selamat bertemu dengan keluarga dan jaga kesehatan selama ijin selesai penugasan, janganlah keberhasilan ini membuat kalian hanyut dalam pujian dan bergembira secara berlebihan, karena kedepan banyak tugas lain sudah menunggu”. Pungkas Danmenart 2 Mar diakhir amanatnya

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of