PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR BERLATIH TEMBAK TEMPUR

TNI AL

Surabaya— Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, atlet menembak Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak tempur di atas kendaraan di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (30/10/2020).

Latihan menembak yang dipimpin Paslog Brigif 2 Marinir Letkol Mar Taufiq Prasetyo tersebut melaksanakan menembak dari atas kendaraan yaitu Truck Reo, Kia dan sepeda motor.

Baca Juga :  KRI Banjarmasin 592 Tiba Digorontalo Debarkasi Yonif 715/Motuliato
Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing).

Letkol Mar Taufiq Prasetyo didampingi Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa menembak dari atas kendaraan, mempunyai tantangan tersendiri dan membutuhkan konsentrasi penuh dalam membidik sasaran.

“Laksanakan latihan dengan serius, ikuti instruksi dari pelatih dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar latihan berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of