ASINTEL DANGUSKAMLA KOARMADA I IKUTI RAKOR INTELIJEN TNI SE JAWA – BALI

TNI AL

Batam, 5 November 2020,– Asintel Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si., menghadiri Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen TNI Se Jawa-Bali Semester II Tahun 2020, yang dipimpin oleh Kabais TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang dilaksanakan di Kantor Bais TNI secara Virtual Conferance.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Pembukaan oleh Kabais TNI dilanjutkan dengan pernyataan resmi Pembukaan Rakor Komunitas Intelijen TNI se Jawa-Bali Semester II 2020.

Baca Juga :  Danmenbanpur 2 Marinir Gelar Seluruh Material Tempur Dalam Apel Organik
Pengarahan Asintel Panglima TNI, Paparan tentang Indo Pasifik oleh Laksdya TNI (Purn) Robert Bob Mangindaan, Paparan tentang dinamika Lingstra dan Tantangan Intel Militer oleh Doktor Andi Widjayanto, Paparan dari Kepala BSSN oleh Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian dengan topik Strategi Penguatan Keamanan Siber Bagi Penyelenggara Sistem Elektronik, Pemberian Motivasi dari sesepuh Intelijen oleh Mayjen TNI (Purn) I Putu Sastra Wingarta dengan topik Kewaspadaan Nasional Terhadap Ancaman Disintegrasi Bangsa, Paparan tentang Pelaku Ekonomi oleh DR. Timitius Hartono.

Kegiatan diakhiri dengan Pembacaan Kesimpulan dan Sambutan Penutup oleh Kabais TNI, dilanjutkan dengan Pernyataan Resmi Penutupan Rakor Komunitas Intelijen TNI se Jawa-Bali Semester II Tahun 2020.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of