Danlanud Adisutjipto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II, Ikuti Apel Dansat Tahun 2020

TNI AU

Portal Komando Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto mengikuti kegiatan Apel Dansat TNI AU Tahun 2020 hari kedua secara virtual, Selasa, 10/11 bertempat di ruang kerja Komandan Lanud Adisutjipto.

Kegiatan Apel Dansat Tahun 2020 tersebut juga diikuti oleh seluruh jajaran diantaranya Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedi Susanto beserta Ny. Dedi Susanto serta para Komandan satuan beserta istri yaitu Danskadik 101, Danskadik 102, Danskadik 104, Danskadik 105, Danskatek 043 dan Dansatpom.

Baca Juga :  Tupdik Dikmapa Sekbang 96/PSDP 32
Dalam kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, MPP menyampaikan apresiasi seluruh Komandan Satuan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di satuan masing-masing, meski dihadapkan dengan dinamika Covid 19 yang melanda pelosok tanah air.

“Saya berharap agar semangat integritas yang sama, dapat terus dijaga dan dipertahankan, sebagai modal berharga dalam menjalankan tugas hingga akhir tahun ini, dan tahun-tahun mendatang” jelasnya.

Selain itu Kasau juga menekankan agar seluruh jajaran melaksanakan progam kerja seoptimal mungkin baik program kedinasan maupun organisasi PIA Ardhya Garini.
“Jaga kehormatan diri, dan jadikan loyalitas kepada pimpinan sebagai hal yang fundamental dalam pelaksanaan tugas. Hal tersebut harus diiringi dengan inovasi dan kreatifitas para Komandan untuk mendukung tugas dengan lancar” pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of