DANPUSLATPURMAR 3 GRATI HADIRI OLAHRAGA BERSAMA TNI – POLRI DAN FORKOPIMDA KAB PASURUAN

TNI AL

PK,. (Pasuruan). Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla bersama Perwira dan Anggota di jajarannya menghadiri olahraga bersama TNI – POLRI dan Forkopimda dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke – 1091 dengan tema “Sinergi Membangun Negeri di tengah Pandemi” Di Lapangan Yonkav 8/2 Kostrad Beji Pasuruan, Sabtu ( 28/11/2020 ).

Olahraga Bersama TNI – POLRI dan Forkopimda ini diawali dengan senam pagi dan jalan santai serta mengelilingi Asrama Yonkav 8/2 Kostad Beji dengan menggunakan Ranpur dilanjutkan olahraga hiburan pertandingan Volly Ball, Panahan, Wood Ball, Lempar sasaran, Bola Tembak, dan Menembak Pistol.

Baca Juga :  FLYING PSYCOLOGY KEMBALI MENGISI KEGIATAN DI MAKO LANTAMAL IV
Pada acara olahraga bersama ini Bupati Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan rasa puji sukur karena sampai saat ini masih di berikan kesehatan dan kesempatan hadir bersama dalam acara olahraga serta koordinasi yang dibungkus dengan kegiatan Sinergi Membangun Negeri ditengah Pandemi.

Lebih lanjut Bupati Pasuruan mengajak seluruh Komponen Forkompinda dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Pasuruan bersama sama menjaga kondusifitas Kab Pasuruan bersama sama bersatu bersinergi menjaga keamanan, ketertiban terutama dimasa Pandemi atau musibah Covid 19, Di Kab Pasuruan Covid 19 masih belum tahu kapan berakhir, masyarakat yang terpapar masih fluktuatif naik turun, untuk itu butuh kerja keras dari seluruh komponen organisasi yang ada di Pasuruan untuk bersinergi bahu membahu mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat dalam aktifitas sehari hari.

Dalam kesempatan ini Bupati Pasuruan pun berkesempatan melepas Danpuslatpurmar-3 yg dalam waktu dekat akan mutasi jabatan serta mengucapkan terimakasih atas kerjasama yg terjalin selama ini.

Acara ini dihadiri oleh H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.sos (Dandim 0819 / Pasuruan), AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., S.H,. M.H. (Kapolres Pasuruan), AKBP Arman SIK (Kapolresta Pasuruan), Ramdhanu Dwiantoro S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Bangil), Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla (Danpuslatpurmar 3 Grati), AF S Dewantoro S.H, M.H (Kepala Pengadilan Negeri Bangil), Bapak Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kab Pasuruan), Mayor Kav Sutikno (Wadanyon Kav 8/2 Kostrad), Kapten Sus Crysti Adi W S.T (Danden AU Raci), Mayor Inf Suhalid (Pabung Kodim 0819 Pasuruan), H.M Jati Muharramsyah (Kepala Pengadilan Agama Pasuruan).

Acara olahraga bersama TNI – POLRI dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian Doorprise dengan tetap menggunakan Protokol Covid-19.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of