Pos Km.140 Satgas Pamtas Yonif 312/KH Melakukan Anjangsana Sekaligus Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Di Perbatasan

TNI AD

Keerom – Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Arsotami melakukan anjangsana sekaligus memberikan sembako gratis secara door to door kepada warga di Kampung Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (14/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H Alam dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (15/11/2020).

Wadansatgas menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara silaturahmi dan sinergitas antara warga dengan Satgas TNI yang selama ini sudah berjalan baik sekaligus membantu kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Desa Kordakel Bersama Kades Pimpin Karya Bhakti pembangunan Japro
“kegiatan bakti sosial ini adalah membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemi corona, bantuan yang akan kita berikan dalam bentuk paket sembako,” ujarnya.

Ditempat terpisah Danpos Km.140 Letda Inf Aan Suherna mengatakan bahwa pendistribusian sembako ini dilakukan secara door to door untuk memastikan seluruh warga binaan mendapatkan sembako sekaligus melakukan anjangsana Pos Km.140 terhadap warga binaannya, memastikan kondisi tiap-tiap warga dan membantu mengatasi kesulitan warga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik korona ini,” kata Aan.

Sementara itu Ananias Pigai salah satu warga mengungkapkan rasa syukurnya “ Terimakasih Bapak-bapak TNI sudah jauh-jauh jalan kerumah-rumah warga untuk membagikan sembako, bantuan ini sangat membantu sekali bagi kami,” tandasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of