Resmikan Kampus C Unsurya, Kasau Harap Unsurya Hasilkan SDM Yang Unggul

TNI AU

PK,.JAKARTA,.— Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meresmikan kampus C Universitas Suryadarma (Unsurya) di Gedung auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan, seiring berkembangnya teknologi kedirgantaraan serta bertambahnya jumlah mahasiswa. Unsurya terus berupaya mengembangkan fasilitas pendidikan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

“Saya meyakini dan optimis, bahwa penambahan fasilitas baru ini akan meningkatkan kenyamanan peserta didik, yang sekaligus menambah semangat dan motivasi bagi sivitas akademika Unsurya,” ujar Kasau.

Kasau berharap semoga dengan diresmikannya gedung ini, akan menjadikan Unsurya semakin baik kinerjanya, dalam menghasilkan sumber daya manusia yang unggul.

Baca Juga :  Sinergi Lanud Wiriadinata Dan Kodam III Siliwangi Vaksinasi Masyarakat Pangandaran
Pada kesempatan yang sama, Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Marsda TNI (Purn) Dr. Polter Gultom, SH.,M.M., menyampaikan Kampus C yang telah selesai dibangun selama lebih kurang 3 tahun, memiliki luas area kurang lebih 3.300 meter persegi tersebut dengan terdiri dari 3 lantai, sehingga dalam waktu dekat dapat digunakan sebagai perkantoran dan perkuliahan.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau didampingi oleh Rektor Unsurya dan Ketum Yasau.

Hadir pada acara tersebut, Wakasau, Irjenau, para Asisten Kasau, Wakapuslaiklambangja, Kadispenau, Danwing I Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua Umum Pengurus Yayasan Adi Upaya, dan pejabat Unsurya.

DISPENAU

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of