SAMBUT AJANG PEPARNAS XVI TAHUN 2021 PAPUA, ASPOTMAR DANLANTAMAL X SAKSIKAN PELUNCURAN LOGO

TNI AL

PK,.JAYAPURA,.—Aspotmar Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Djoko Imam Pambudi turut menyaksikan peluncuran logo, maskot, tema, tagline dan jingel Peparnas XVI Tahun 2021 di pelataran Kantor Gubernur Provinsi Papua. Jumat (27/11/2020).

Peluncuran logo, maskot, tema, tagline dan jingel oleh Gubernur Provinsi Papua, Bpk. Lukas Enembe diikuti 12 stand dari Cabor yang dilombakan di Jayapura. Logo Peparnas XVI 2021 itu bergambar Honai yang merupakan rumah adat masyarakat Papua, yang mempunyai filosofi kearifan lokal, sebagai tempat berteduh dan tempat untuk menyelasaikan segala permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

Baca Juga :  Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi TLDM
Sementara itu tema yang diambil dalam kegiatan Peparnas di Papua adalah bangkit raih kemenangan di tanah Papua melampaui keterbatasan kekuatan jiwa dan raga meraih prestasi dengan mengobarkan semangat juang pantang menyerah dan kokoh serta berdiri Teguh Jaya.

Dengan tagline pada ajang itu adalah sehati mencapai tujuan, mencapai prestasi. Mencakup filosofi dari rumah honai dengan bentuk melingkar atau bulat menjaga kesatuan dan persatuan bersama antar suku yang telah diwariskan sama leluhur untuk keberlangsungan hidup. Dan semuanya itu dipadukan dengan pemilihan jingle, sebuah musik yang di harapkan bisa menenangkan dan memberi semangat irama hati dan fikiran selama perlombaan berlangsung.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of