Kolonel Pnb Feri Yunaldi Jabat Komandan Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto

TNI AU

Portal Komando Yogyakarta , Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI M. Yani Amirullah memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto, dari Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E kepada penggantinya Kolonel Pnb Fery Yunaldi. S.E, di Gedung Jupiter, Selasa (22/12).

Pejabat lama Kolonel Pnb Dedy Susanto selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, sementara pejabat baru Kolonel Pnb Fery Yunaldi baru saja menyelesaikan pendidikan di Sesko TNI.

Baca Juga :  Danlanud SPR Buka Pelatihan Mubalighoh Kabupaten Jayapura
Kolonel Pnb Feri Yunaldi merupakan Alumni AAU 1997, selain pernah menjadi Leader Jupiter Aerobatik Team, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kadisops, dan Kadispers Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutanya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU, merupakan konsekuensi logis dari tuntutan organisasi yang harus selalu dinamis, inovatif sekaligus merupakan implementasi dari upaya pembinaan personel, bagi yang bersangkutan.

Menurutnya, disamping itu dengan adanya alih tugas dan alih jabatan, diharapkan dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan kinerja satuan, sehingga akan lebih mendorong terwujudnya upaya meningkatkan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, papar Danlanud Adisutjipto.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas, Komandan Skadik jajaran Wingdik Terbang, serta para Komandan Satuan.

Usai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi passing inn dan passing out di depan Gedung Jupiter.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of