PRAJURIT MARINIR BERIKAN KITAB SUCI AL QUR’AN UNTUK MASJID DAN PONDOK PESANTREN DI SEBATIK

TNI AL

PK,.(Sebatik). Dalam rangka kegiatan sosial, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXVI menyerahkan kitab Suci Al Qur’an untuk Masjid dan Pondok Pesantren di wilayah Sebatik, Nunukan Kalimantan Utara. Minggu (13/12/2020).

Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana menyampaikan bahwa sebanyak 100 Kitab Suci Al Qur’an diserahkan kebeberapa masjid dan pondok pesantren yang berada di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di pulau Sebatik.

Baca Juga :  Kodiklatal Gelar Sustekdik di Sorong, Papua
Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari kepedulian TNI khususnya prajurit Korps Marinir terhadap warga masyarakat daerah penugasan khususnya terhadap tempat ibadah dan tempat menimba ilmu para generasi muda yang ada di pondok pesantren.

Lettu Mar M.Adam Septian Keulana berharap semoga kitab suci Al Qur’an tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi para jamaah yang ada di masjid dan pondok pesantren.

Sementara itu, salah satu tokoh agama, H. Amir menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Marinir atas kepedulian kepada kami dengan membagikan kitab suci Al Qur’an.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of