23 Perwira Remaja Tandiktukpa Angkatan 50 Resmi Perkuat Pasmar 1

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—-Sebanyak 23 Perwira Remaja Mantan Pendidikan Pembentukan Perwira (Tandiktukpa) Angkatan 50 resmi memperkuat jajaran Pasmar 1 yang ditandai dengan acara penerimaan oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., di depan Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (25/01/2021).

Dalam arahannya pada acara penerimaan tersebut, Danpasmar 1 mengucapkan selamat atas selesainya pendidikan dan dilantik menjadi Letnan Dua serta selamat bergabung di jajaran Pasmar 1 dengan jumlah 23 personel, yang semula seorang prajurit Bintara kini telah berubah strata menjadi seorang Perwira.

Lebih lanjut Danpasmar 1 juga mengatakan, saat ini organisasi sudah mulai berkembang yang tidak lama lagi ada penambahan-penambahan organisasi pada kedudukan Perwira, oleh karena itu ini tantangan kita bersama bagaimana kita bisa bekerja secara profesional.

“Pertanggungjawabkan apa yang sudah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut dengan cara bekerja secara profesional dan menyelesaikan segala tugas pokok yang diberikan, bekerjalah secara profesional berikan yang terbaik untuk Pasmar 1, jangan pernah mengeluh, berinovasilah, dan pimpin prajurit-prajurit kalian dengan baik,” pesan Danpasmar 1 dihadapan para Perwira Remaja tersebut.

Mengakhiri amanatnya Danpasmar 1 juga mengingatkan kepada para Perwira untuk selalu memonitor dan menyikapi terkini situasi Covid-19 saat ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan segala kegiatan.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan yel-yel para Perwira Remaja dihadapan para Pejabat Utama Mako Pasmar 1 diantaranya, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of