ASOPS DANKOMAR HADIRI PEMBERANGKATAN BANTUAN PEDULI BENCANA MAMUJU

TNI AL

PK,.(Jakarta). Asisten Operasi (Asops) Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar menghadiri pemberangkatan bantuan peduli bencana dari TNI AL didermaga Komando Lintas Laut (Kolinlamil), Jakarta Utara, Rabu (20/01/2021).

Acara pemberangkatan bantuan ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K. S.E., M.M. yang akan dikirim ke Mamuju Sulawesi Barat yang diangkut oleh Kapal Republik Indonesia (KRI) Teluk Cirebon bernomor lambung 543 yang akan melaksanakan perjalanan selama 3 hari 10 jam.

Bantuan tersebut adalah hasil dari berbagai Instansi dan Mitra-Mitra yang antara lain Koarmada I, Korps Marinir (Kormar), Pasukan Marinir I (Pasmar I), Dinas Potensi Maritim (Dispotmar), Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jakarta) dan mitra-mitra lainnya.

Dalam amanatnya Pangkoarmada I menyampaikan “Semoga bantuan yang tidak banyak ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita”.

Turut hadir Danpasmar I, Pejabat Utama Koarmada I dan Pejabat Kolinlamil serta mitra-mitra lainnya dalam pemberangkatan bantuan peduli bencana.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of