Satgas Banjir Marinir TNI AL Salurkan Bantuan Dari Presiden Jokowi Kepada Korban Banjir Kalsel

TNI AL

PK. Jakarta,. —Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Banjir Korps Marinir TNI AL dari Pasmar 1 kembali melaksanakan tugas kemanusiaan pada hari ini dengan menyalurkan bantuan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Pakauman Ulu, Kec. Martapura Timur, Kab. Banjar  Kalimantan Selatan, Senin (18/01/2021).

Dengan dibantu oleh pemerintah dan relawan setempat, satgas banjir Marinir yang dipimpin oleh Kapten Marinir Hery Supriyadi langsung menyalurkan bantuan dari Presiden RI ke tangan masyarakat yang berupa sembako, makanan siap saji, dan masker ke beberapa warga di lokasi terdampak.

Tugas dari satgas banjir Marinir pada kegiatan tersebut adalah untuk memastikan bantuan tersebut agar sampai langsung ke tangan masyarakat yang membutuhkan, serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar protokol kesehatan pada kegiatan tersebut tetap diterapkan.

“Kehadiran kami disini adalah untuk mendistribusikan bantuan dari Bapak Presiden agar sampai ke tangan warga yang terdampak banjir, selain itu dengan adanya tim satgas semoga pendistribusian bantuan dapat berjalan tertib tanpa banyak kerumunan serta tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kapten Marinir Hery Supriyadi.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of