Tingkatkan Kemampuan Ilmu Kepelatihan, Pelatih Petarung Marinir Grati Terima Pelajaran IMMP.

TNI AL

PK.  (Pasuruan). Untuk memelihara dan mempertajam serta kemampuan ilmu kepelatihan, Pelatih petarung Pusat Latihan Pertempuran Marinir 3 Grati menerima pelajaran Ilmu Medan dan Membaca Peta (IMMP) di Kesatrian Marinir FF Tanjung Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan Rabu (27/01/2021).

Dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan diawali apel pagi dilanjutkan pelajaran lapangan yang dipimpin oleh Katim Serangan Opsrat PLP-3 Grati Lettu Marinir Suryo Sasmita tersebut melatihkan beberapa materi Ilmu membaca Peta, meliputi; pengertian kedar, cara mengukur jarak peta dengan jarak sebenarnya di medan, membaca tanda – tanda peta dan penentuan koordinat pada Peta Topografi.

Ditempat yang sama Komandan Puslatpurmar 3 Grati mengatakan maksud dan tujuan pelajaran lapangan tersebut salah satu pembinaan personel dalam rangka menyiapkan SDM para pelatih Pislatpurmar -3 Grati agar senantiasa tampil sebagai pelatih petarung Korps Marinir yang lebih diandalkan lebih Inovatif serta Kreatif dan mampu melaksanakan tugas kepelatihan dengan Profesional.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of