TUTUP LOMBA OLAHRAGA PERAIRAN LANTAMAL X CUP, BUPATI JAYAPURA APRESIASI KEPADA TNI AL

TUTUP LOMBA OLAHRAGA PERAIRAN LANTAMAL X CUP, BUPATI JAYAPURA APRESIASI KEPADA TNI AL

TNI AL

PK,.JAYAPURA,.—-Perhelatan lomba olahraga perairan Lantamal X Cup tahun 2021 yang digelar di Kampung Ifar Besar, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura hari ini secara resmi ditutup. Kamis (04/02/21).

Ajang lomba yang berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 2 hingga 4 Februari 2021 yang mempertandingkan 3 cabang olahraga, finswimming, selam orientasi bawah air dan dayung tradisional ini ditutup oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si.

Pada kesempatan itu Bupati Jayapura memberikan apresiasi kepada Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., yang telah memprakarsai dan terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lantamal X dan seluruh jajaran Angkatan Laut yang memprakarsai kegiatan ini untuk bersinergi dan berpartisipasi dari pihak kepolisian dan masyarakat luas Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.”, ucap Bupati Jayapura.

Tak lupa orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Jayapura ini menaruh bangga kepada masyarkat kampung Danau Sentani yang mendukung terselenggaranya ajang lomba olahraga perairan Lantamal X Cup.

“Saya menyampaikan terima kasih untuk Kampung Ifar Besar dan kampung-kampung di sekitar Danau Sentani yang bisa bersama-sama memberikan support, dukungan terhadap kegiatan ini dan sekaligus juga mengambil bagian di dalam kegiatan ini.”, ungkapnya.

Di hari ketiga dalam event ini juga dipertandingkan babak final lomba dayung tradisional putra dan putri.

Pada puncak cara penutupan kegiatan ini diserahkan piala tetap, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba oleh Bupati Jayapura, Komandan Lantamal X dan Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III.

Tamapak hadir dalam acara ini diantaranya Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc.,
Kajasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto, Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, S.H, S.I.K., M.H., M.Si., Kepala BNN Kabupaten Jayapura Arianto, S.Pd., M.Pd., Kepala Kantor Bea Cukai Jayapura Albert Simorangkir, Kepala Kantor Kesyah Bandara dan Otoritas Pelabuhan Jayapura Taher Laitupa, S.T., M.T., Direksi Operational Bank Papua Jayapura Isak Wopari, Ketua PHRI Provinsi Papua Syahril Hasan, para Asisten Danlantamal X, para Kasatker serta personil Lantamal X.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments