“Apel pagi personel Satgas TMMD, untuk menerima instruksi dan arahan sebelum bekerja”

TNI AD

Wamena- PK,.—-Sebelum mengerjakan kegiatan fisik anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1702 Jayawijaya, perlu berkumpul untuk melaksnakan apel pagi, dalam rangka pemberian arahan dan penekanan, baik itu dari Perwira ataupun Bintara yang dituakan.

Adapun tujuannya yakni untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan, maka bagi semua personel Satgas TMMD diwajibkan melaksanakan atau mengikuti kegiatan apel pagi untuk pengecekan pasukan dan alat yang di perlukan serta penyampaian informasi lainnya.

Seperti pagi ini, disalah satu sasaran pembangunan, para personelnya melaksanakan apel pengecekan yang diambil langsung oleh Kepala tukang Sasaran 1, Serma Pranoto.

“Dalam arahannya Kepala Tukang Sasaran 1 tersebut mengatakan tidak lama lagi pembangunan ini akan selesai, oleh karena itu, saya berharap semangat tetap dipertahankan namun tidak mengabaikan faktor keamanan,” jelas Serma Pranoto

Marilah bekerja bahu membahu bersama warga dengan susana santai tapi serius.

“Adapun harapan kita semua setelah pembangnunan ini selesai nantinya, dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik baiknya dan tentunya harus dirawat agar masa pakainya bertahan lama,” tandas Serma Pranoto.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of