Peduli Warga, Lanud Halim Gelar Baksos di Denau Gorda

TNI AU

PK,.JAKARTA,.—-Pen Halim. Di sela-sela pelaksanaan Latihan Rajawali Perkasa 2021, Lanud Halim Perdanakusuma menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket beras dengan total 1000 kilogram serta 2000 masker bagi warga di sekitar Detasemen TNI AU Gorda, Serang Banten, Rabu (17/3/2021).

Bantuan sosial ini diserahkan secara simbolis dari Danwing Udara I Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T., M.M., mewakili Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc, kepada perwakilan masyarakat yang tinggal di sekitar Detasemen TNI AU Gorda.

Danwing 1 menyampaikan acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk membantu meringankan beban kesulitan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19, khususnya warga di sekitar Detasemen TNI AU Gorda.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan juga dapat meringankan kesulitan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi covid-19 ini”, ujar Danwing 1.

Sementara itu Komarudin, salah satu perwakilan warga, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Lanud Halim. “Adanya bantuan ini tentu bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Turut hadir dala m kegiatan bakti sosial ini Sahli Bidang Alutsista Koopsau I Kolonel Nav Ego Mustofa Tahrir, Kepala Kantor SAR Banten M. Zainal Arifin, S.Pd., M.Si, Camat Binuang Drs. H. M. Safrudin Dahlan, Dandenau Gorda serta aparat daerah wilayah Kecamatan Binuang.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of